Penjualan Majalah Remaja Oktober 2017

Majalah remaja oktober 2017 memiliki omset penjualan yang lumayan besar. Omset penjualan dari majalah tersebut memang jika dibandingkan dengan pada masa kejayaannya pada tahun 90an memang jauh berbeda. Pada era 90 an hampir semua remaja pasti mengenal majalah yang populer. Kepopuleran dari majalan-majalah tersebut bukan tanpa alasan. Ada beberapa alasan yang membuat kebanyakan remaja pasti selalu meluangkan waktu untuk membeli majalah. Meskipun tidak semuanya dibaca, akan tetapi, membeli majalah edisi terbaru merupakan sebuah keharusan. Salah satu alasannya adalah untuk mengumpulkan sejumlah poster yang tentu saja sangat berharga untuk kalangan remaja pada masa itu. Meskipun tidak berbeda hingga saat sekarang ini.

Setidaknya ada beberapa alasan mengapa majalah remaja berjaya:

  • Mengumpulkan foto-foto dari artis idaman untuk dikoleksi atau menjadi pajangan di dalam kamar. Biasanya kaum remaja memiliki idola artis baik itu dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Sebagian besar kaum remaja tidak akan membeli majalah jika tidak ada gambar artis yang diidolakan. Sehingga membeli majalah hanya untuk memburu foto sang artis untuk dijadikan pajangan.
  • Memburu resep makanan. Bagi sebagian remaja yang berkeinginan untuk menjadi koki profesional tentu akan mencari resep-resep makanan kekinian yang bisa dibuat di rumah sebagai bahan uji coba. Selain itu, resep makanan itu sebagai referensi kuliner yang bisa dimakan di waktu bersama keluarga. Bukan itu saja biasanya jika ada makanan kekinian namun antri wajib untuk mencoba membuatnya sendiri.

Meskipun deretan majalah remaja indonesia yang terbit di masa sekarang sudah tidak terlalu banyak, akan tetapi untuk kalangan remaja yang menginginkan informasi lengkap seputar dunia remaja, tetap bisa mendapatkannya melalu dunia online. Melalui dunia maya para remaja bisa menemukan informasi, tips dan juga berita-berita yang berkaitan dengan artis idola. Meskipun memang untuk saat sekarang ini majalah bukan lagi menjadi sumber yang paling utama. Akan tetapi bagi sebagain kalangan membeli majalah masih menjadi salah satu kebiasaan yang tidak boleh hilang.